Heart Brain Training

Jika Anda memiliki anak sulit fokus, kesulitan belajar, emosional, sulit berteman, hubungi Smart Talent, 0818 074 44 074 / 0817 0735 888

Awareness Begins in the Heart, Not the Brain

Apakah Anda menginginkan anak Anda :

Memiliki otak yang lebih kuat ?

Ingatan yang kuat?

Menyelesaikan tugas sampai tuntas?

Lebih banyak teman ?

Menyaring gangguan dan meningkatkan fokus ?

Ketrampilan motorik yang baik ?

Proses Auditory yang baik ?

Koordinasi mata dan tangan yang memadai ?

Heart Brain Training memberikan solusinya, hubungi 0818 074 44 074

Anak yang sulit berkonsentrasi tidak akan maksimal menyerap pelajaran yang diberikan di sekolah. Akibatnya, prestasi di sekolahnya juga cenderung tidak memuaskan. Banyak orang tua mengantisipasi hal tersebut dengan mengikutsertakan anak dalam bimbel atau meminta anak untuk mengulang pelajaran di sekolah setiap hari.

Hal tersebut mungkin menjadi solusi sesaat, akan tetapi tidak menyelesaikan akar permasalahannya. Yang penting untuk diperbaiki adalah skill/kemampuan berkonsentrasi anak. Dengan pelatihan konsentrasi yang tepat, anak akan mendapatkan kemampuan belajar yang akan berguna seumur hidupnya (skill for a life time). Dengan demikian, orang tua juga tidak perlu lagi mengeluarkan biaya lebih untuk bimbel dan anak tidak perlu mengurangi waktu bermainnya dengan mengulang pelajaran setiap hari di rumah.

Mengapa banyak orang mengalami perasaan atau sensasi cinta dan emosi positif lainnya di daerah jantung dan apa konsekuensi fisiologis dari emosi ini? Bagaimana stres dan emosi yang berbeda mempengaruhi sistem saraf otonom, sistem hormonal, kekebalan tubuh, jantung dan otak?

Penelitian menunjukkan bahwa emosi negatif menyebabkan irama yang meningkat pada  jantung dan sistem saraf otonom, sehingga dapat mempengaruhi seluruh tubuh. Sebaliknya, emosi positif menciptakan peningkatan keharmonisan dan keterpaduan dalam irama jantung dan meningkatkan keseimbangan dalam sistem saraf.  Dari hal ini dapat dibuktikan bahwa hati itu mempengaruhi kecerdasan dan kesadaran. Jantung adalah, pada kenyataannya, self-organized, pusat pengolahan informasi yang sangat kompleks dengan fungsional “otak” sendiri yang berkomunikasi dengan dan mempengaruhi otak kranial melalui sistem saraf, sistem hormonal dan jalur lainnya. pengaruh ini sangat mempengaruhi fungsi otak dan sebagian besar organ utama tubuh, dan akhirnya menentukan kualitas hidup.

Penelitian di dua dekade terakhir telah menunjukkan bahwa jantung adalah pusat pengolahan informasi yang dapat belajar, mengingat, dan bertindak secara independen dari otak tengkorak dan benar-benar terhubung dan mengirimkan sinyal ke area otak utama seperti amigdala, thalamus, dan hypothalamus, yang mengatur persepsi dan emosi kita. How it Works ? Heart Brain Training adalah stimulasi jantung dan otak untuk meningkatkan perhatian/fokus, perilaku dan fungsi kognitif baik untuk semua anak hingga dewasa. Coba Anda bayangkan saat anak anda duduk di depan komputer untuk bermain games, berapa banyak perhatian yang dia berikan untuk games itu? Tidak terlalu banyak sebenarnya.Mengapa? Karena ketika anak Anda bermain games berjam-jam depan komputer, Anda tidak dapat mengontrol proses apa yang terjadi di otak dan perasaan anak tersebut.

Greater attention = greater learning

Kami sudah membantu banyak orang yang memiliki masalah perilaku, emosi, dan fokus. Heart Brain Training menggunakan teknologi neurofeedback dan biofeedback yang dikembangkan ilmuwan yang meneliti tentang jantung dan otak. Diinspirasi dari teknologi NASA, Pelatihan otak ini yang menggunakan teknologiu neurofeedback memungkinkan seseorang mengontrol pikiran dan mengarahkan energy pada hal yang ingin dicapai.

Kami berikan trial beberapa sesi untuk Anda mencoba berlatih emosi dan pikiran Anda. Ini adalah cara untuk Anda  memperoleh keterampilan yang diperlukan untuk sukses di sekolah atau bekerja, meningkatkan harga diri, dan hidup lebih bahagia di rumah maupun di lingkungan.

Latihan otak atau latihan kognitif seperti latihan fisik: siapa pun bisa mendapatkan keuntungan, tanpa memandang usia, jenis kelamin, profesi, atau latar belakang pendidikan.

Heart Brain Training is for everyone

Why is it so different?

Pelatihan kami meliputi :

Meningkatkan Fokus

Konsentrasi sangat penting untuk belajar. Kami telah mengajar anak-anak yang tidak bisa fokus di kelas, gelisah terus-menerus, atau tidak dapat bersosialisasi.  Apa yang akan terjadi jika Anda dapat lebih memusatkan perhatian sekarang ?. Rahasianya adalah mengontrol aktivitas otak, fungsi kognitif, dan keteraturan irama jantung. Bayangkan pikiran yang dapat bergerak hal-hal seperti Harry Potter® atau Luke Skywalker di Star Wars®. Dengan Heart Brain Training, pikiran Anda menjadi mouse atau joystick sementara Anda belajar dari game yang mengajarkan keterampilan yang diperlukan dan meningkatkan perilaku. Permainan menyenangkan yang kami desain akan  membuat belajar berbagai keterampilan menjadi hal yang penting dan  mudah untuk dikuasai.

Meningkatkan Perilaku Positif

Heart Brain Training memiliki behavioral Shaping Program yang dirancang untuk mengajarkan anak Anda untuk berperilaku baik dan disini Behavioral Intelligence mulai terbangun dimana dalam tiap pelajaran akan didapatkan hasil yang cepat.

Gelisah, bersenandung, melamun, dan perilaku impulsif sekarang dapat dengan mudah diperbaiki tanpa berteriak atau hukuman. Meningkatkan fokus, konsentrasi dan irama jantung,  dapat memberikan cara untuk meningkatkan perilaku.

Akademik dan mengatasi gangguan (distractions)

Heart Brain Training juga meningkatkan fungsi akademik yang dibutuhkan di sekolah. Jika hati dan pikiran/otak sudah selaras maka anak akan menjadi lebih tenang dan mengarahkan fokus pada hal yang sedang dikerjakan dengan lebih tekun, daya tahan stres yang meningkat dan mengatasi gangguan. Banyak anak memiliki prestasi yang kurang memuaskan disebabkan karena mereka kurang memiliki ketrampilan mengatasi gangguan dan mengarahkan perhatiannnya dengan baik.

Many people with ADHD cannot filter out distracting elements in their environment. They stare at the bird outside the window while the teacher is teaching her lesson. They play with a paperclip never hearing a word at the staff meeting.

Spatial Memory

Heart Brain Training juga memberikan pelatihan untuk mengembangkan memori spasial yang bertujuan meningkatkan daya ingat Anda meletakkan suatu barang atau harus mengerjakan tugas apa saja.

Interaksi Sosial

Heart Brain Training merupakan teknologi yang membantu siswa belajar dan menguasai kesadaran emosional dan ketrampilan self-regulation. Keterampilan penting membangun dasar yang kuat untuk kesehatan yang lebih besar secara mental dan emosional, perilaku sosial dan hubungan yang positif dengan orang lain dan keunggulan akademik.

Meningkatkan Emosi positif

Pernahkan Anda tahu bahwa anak dan bahkan anda sendiri memiliki emosi negatif sehingga ketika emosi negatif itu ada dalam diri Anda, itu akan berpengaruh terhadap seluruh perilaku Anda bahkan mengganggu proses berpikir ? Sudah sangat jelas bahwa emosi mendasari sebagian besar stres yang kita alami, mempengaruhi keputusan kami , memberikan motivasi bagi tindakan kita, dan menciptakan tekstur yang menentukan kualitas hidup kita. ”

Heart Brain Training melatih anak untuk mengendalikan emosi nya dengan lebih baik sehingga menghasilkan proses berpikir yang lebih baik juga karena perspektif ini berkisar dari emosi yang terletak dalam otak; mereka beredar melalui darah; mereka membentuk dan diam di bagian tertentu dari otak; dan memori yang merupakan elemen kunci dari pengalaman emosional.

Solusi Terhadap Stres

Heart Brain Training menyediakan solusi praktis, solusi berbasis ilmu pengetahuan untuk membantu keluarga, mahasiswa, pekerja dan lain-lain memperkuat dan menemukan tujuan yang lebih besar lebih daripada terfokus pada masalah yang terjadi. Di antaranya adalah mengatasi kecemasan, tekanan pekerjaan atau sekolah, sulit tidur, kelelahan, dan emosi lainnya penyebab stres.

Telah hadir sekarang!!!

 

Pusat Pelatihan Hati dan Otak dengan sertifikasi dari Amerika Serikat, yang bekerjasama dengan Unique Logic and Technology dan NASA for Educational. Teknologi yang sama, yang dipakai para astronot NASA untuk tetap fokus saat melakukan penerbangan ke luar angkasa, saat ini digunakan untuk membantu melatih konsentrasi anak – anak dan remaja, khususnya mereka yang Anak ADHD / Anak Hiper Aktif / Anak Berkebutuhan Khusus, mengalami kesulitan belajar, dan kesulitan berkonsentrasi. Teknologi tersebut dilengkapi dengan sensor yang mampu membaca gelombang otak dan mengidentifikasi aktivitas otak ketika seseorang sedang berkonsentrasi mengerjakan suatu tugas . Pelatihan yang memiliki teknologi ini sudah dapat diikuti oleh anak usia 5 tahun hingga 18 tahun, dan berlokasi di Smart Talent Kinesiology Centre yang berada di daerah PTB. Duren Sawit Blok D4/3. Klender. Jakarta Timur.

 

Untuk informasi lebih lanjut dan free trial, Bapak/Ibu bisa langsung menghubungi nomor telepon: 0818 074 44 074/0817 0735 888

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *