Fun Learning

Terapi Untuk Anak Berkebutuhan Khusus, seperti Autisme, Mindset EmotiveTherapy, yaitu terapi untuk anak normal yang bertujuan mengatasi perilaku negatifnya melalui pengelolaan emosi secara tepat sehingga memunculkan perilaku positif yang diinginkan.      

Terobosan dalam belajar meningkatkan cara otak mengatur dan memproses informasi yang akan mempersiapkan pembelajar untuk belajar lebih efisien. Hal ini dapat membantu meningkatkan nilai, kemampuan membaca, matematika dan science dan mengatasi berbagai masalah  dalam belajar.

Prestasi akademik tidak dapat menjadi factor penntu kecerdasan seorang anak. Bahkan,ada banyak anak-anak yang sangat cerdas yang melakukan tidak memiliki keberhasilan akademis. Namun masalah dalam hal akademis adalah masalah mendasar yang perlu mendapatkan penanganan yang komprehensif agar tidak menghambat perkembangan anak di kemudian hari. Banyak masalah belajar terkait dengan kinerja otak dan isu sensori.

Program yang kami biat dan kami namakan FUN LEARNING ini tidak hanya membantu anak-anak berjuang untuk mengejar ketinggalan, tetapi juga anak-anak yang rata-rata untuk melebihi harapan standar. Program ini memungkinkan para pembelajar mengatasi akar dari masalah kinera otak yang tidak optimal sehingga memungkinkan mereka untuk mencapai keberhasilan di masa depan. abadi.

Penelitian telah menunjukkan bahwa banyak anak-anak yang tidak berprestasi di bidang akademik, memiliki kemampuan motorik yang kurang baik pula. Keterampilan psiko-motorik dan belajar keduanya tergantung pada integrasi sensorik yang efisien dan pengolahan sensorik. Jika seseorang tidak mampu mengintegrasikan indra dengan baik, bermasalah dengan sensorinya maka, sudah dapat dipastikan bahwa mereka tidak akan mampu melakukan dengan baik di bidang akademis.

FUN LEARNING adalah sebuah program bermain dan belajar dengan cara yang menyenangkan dan dapat diterima otak, proses dasar yang diperlukan untuk keberhasilan akademis dikemas dengan kegiatan yang menyenangkan, mudah digunakan dan efektif. Tujuan utama  adalah untuk membuka potensi manusia , memperkuat rasa percaya diri akademik dan membangun harga diri anak-anak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *